Sabtu, 11 Februari 2012

H-28

Alohaaa..klo ga salah itungan saya hari ini adalah H-28 dari proyek besar di bulan maret itu..bener kan?!

Nah kegiatan saya hari ini sebenernya ga ada kaitannya sama persiapan si proyek itu..karena kegiatan saya hari ini adalah ikutan ujian sertifikasi keahlian AMDAL.. Dan alhamdulillah saya TIDAK LULUS #pasangmukaceria

Kecewa?pastinya..sedih?pasti juga..tapi dipikir2 emang ada beberapa alasan yang akhirnya bikin saya ga lulus itu, dan salah satunya adalah karena MIKIRIN kawinan ekeu ciiiin...hahaha..
Jadi yaa..kayanya nih konsentrasi saya seminggu ini kebagi ama mikirin kawinan itu..maklum masih banyak peer yg belum dikerjain (⌣́_⌣̀)

Dan sekarang saya lagi bingung,soalnya ada remedial ujiannya bulan depan..dan klo ga salah tanggalnya tuh tepat seminggu setelah saya SAH!nah lhooo..

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar