Rabu, 22 Februari 2012

[H-17] Publish part 1 +(updated)

Hari ini saya publish undangan kawinan! Kenapa part 1?
soalnya saya belum publish ke semua pihak..hihihi
dengan beberapa pertimbangan, hari ini baru publish ke temen-temen jaman kuliah yang notabene kebanyakan orang NON- Bandung aja. Jadi saya prioritaskan terlebih dahulu, ini juga berawal atas saran beberapa sahabat-sahabat saya salah satunya si buncu ini..hehe
Nah, saya hari ini publish via email dan BBM..tapi yah yang via BBM ini harus sabaaaar, soalnya yang ane kirim kan gambar. huft
Nah begini nih penampakannya…

Publish di milis

buat dikirim-kirim via bbm
plong deh rasanya setelah publish ini..tinggal deg-degan buat publish part selanjutnya deh

UPDATE!!
abis publish-publish begituan sorenya selama di kantor..pas pulangnya ane dengan santainya mampir-mampir dulu ke suatu tempat, dan pas lagi dijalan ditelpon babeh,

babeh : dimana neng?
ane     : dijalan pap,,udah deket kok
babeh : sok atuh cepetan, ini udah ditungguin mau ada pertemuan. *klik* *matiin henpon*
ane     : [terbengong] pertemuan apakah gerangan???

Dan begitu sampe ke rumah ini lah penampakannya..


Woooow rumah ane rame beneeeerr...[hampir] semua sodara gw ngumpul! dari mang (paman), bibi-bibi, ampe uwa-uwa (kakaknya bonyok) gw hadiiiir disana..dan ternyata pertemuan itu adalah RAPAT KEPANITIAAN!! oh my,,si babeh ampe lupa gitu ngasih tau pengantennya ada beginian (--,--)

Padahal baru aja tuh siangnya ane kepikiran soal panitia-panitia begini setelah baca postingannya neng indri ,,eh taunya malem-malem semua keluarga udah kumpul aja gitu di rumah..alhamdulillah seneng rasanya banyak banget sodara yang siap sedia bantuin...I love my BIG family a loooott...*kecupsatu2*

4 komentar:

  1. eeeits... nama sayah kesebut :p
    tril itu undangan yg lo bbm-in dibikin dmana?
    mauuu... lucuuu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. gw bikin pake photoscape ncuuu..background dapet nemu di belantara gugel..hihihi

      Hapus
  2. Halo santril salam kenal yah.. mau nanya donggg kl invitation by bbm gitu supaya gambarnya ngga pecah gimana caranya sih? soalnya kmrn iseng2 tes ngirim ke tmn2 deket, ko pd bilang kl d zoom jd blur ya? padahal kl d bb-ku pas d zoom oke2 aja tuh huhu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo ichaa..salam kenal juga..:)
      aku sih akhirnya ngambil gambar dgn memori yang sedeng, jd gambar aku tuh 170an kb biar klo di zoom ga terlalu ngeblur tapi ga terlalu berat buat si bb pas ngirimnya..tapi hasilnya foto qtanya agak ngeblur sih, yang penting tulisannya deh yang ga..hehehe

      Hapus