Jumat, 06 Juli 2012

Udah isi belum?


biasanya gw cuek aja tiap ditanya gituu..bener-bener ga ngerasa tersinggung ato sebel-sebel gimanaa gitu..asli gw ngerasa biasa aja tiap ditanya begituan..soalnya cukup gw jawab aja dengan “udah bu, isi lemaak..hehe”

sampai yang terakhir ini gw mulai ngerasa males bin sebel,,bukan karena pertanyaannya, tapi karena siapa yang nanyanya. wah bakalan jadi long posting nih kayanyaa..soalnya ke “males bin sebel” an ini udah lama terpendam dihatiku (duileeeeh bahasanyooo :p) ..mudah-mudahan yang baca sabar yaa..hohohoho

Jadii sebut saja namanya D, doi itu sobat gw jaman smp yang ga sekelas, qta lumayan deket soalnya satu ekskul. Anaknya seru, baik, heboh tapi agak dominan..Selama berteman qta ga pernah sekalipun clash, selalu aman tentram karena sifat penyabar gw hihihi..SMA beda sekolah msh contact2an aja, walopun ga intens,,pas gw kuliah jg ga pernah lose contact..

iyalah ga lose contact, secara doi rajin ngontak gw dan pasti selalu diawalin “sombong ih santi sekarang mah ga pernah ngabar-ngabarin”..ya iyalah mau ngabarin gimana coba, nomor hp si D ini sering ganti-ganti, ampe dulu pernah di daftar kontak hp gw pasang nama D XL, D simpati, D yg terbaru, dll..saking seringnya ganti nomor..jadi mw ngontak duluan kan rempong booo milihin dulu mana yg masih aktif..-.-“
dan gw juga agak males tuh klo udah dikatain “sombong” setiap kontak-kontakan ama si D..Zzzzzz..tapi disini gw masih sabar doong,dan mikir emang gw agak sombong kali yeee..

pernah pas akhirnya qta ketemuan itu karena ada acara ekskul qta dulu, jadi sebagai alumni yg baik qta pun dateng..sekalian reunian juga siih..dan saat itu gw dah kerja..
dan malesnya pas hari itu adalah doi sering banget bilang ginii “mana atuh traktirannya niih, kan kerjanya di Jakarta,,” lah emang kalo kerja di Jakarta keliatan banyak duit gitu ya?zzzzz..gw tau sih itu becanda ya book,tapi kalo berkali-kali?hmmmm…sabar aja say amah kakaaak,,kan doi sobat akyu iniii..:))

Nah tingkat ke”males”an gw ama si D adalah pas kawinan gw. Hmmm gimana ya nyeritanya,,mulai dari mana dulu yaa…


okey, jadi ya si D ini masuk ke tipe yang sering nanyain “kapan atuh nikah?” dan pertanyaannya berubah menjadi “kapan nyusul aku say?” setelah si D nikah,,dan diakhiri dengan pernyataan ”jangan lupa ya undang-undang lhoo”..pokoknya tiap kontak2an,itu adalah pertanyaan paling favoritnya doi. -__-“ dan gw sih selalu santai jawabnya “doain aja ya ceuu..” dan pas gw udah tau kapan merit, barulah gw kasih bocoran ma doi..karena dulu pas si D merit, ngasih bocoran juga ke gw dari jauh-jauh hari..Jadi selama urusan tentang perkewongan gw ini selalu merujuk ama yg dulu doi lakuin ke gw pas si D ini mau merit..

Misal si D ini padahal udah ngundang gw secara privat lewat telpon, tapi doi tetep keukeuh ngasih undangan fisik dengan tangannya sendiri dan dateng kerumah gw. terharu?oh pastiii..ngerasa dihargain banget gitu booook..dan karena gw ngerasain gimana digituin, so pas gw mau merit gw pun melakukan hal yang sama..nganterin undangan sendiri kerumahnya..dan pas nyampe sana doi dengan santai bilang 

“insyaallah ya say, soalnya hari itu harus lembur euy” gw merit hari sabtu yee
gw : “emang pulang jam berapa gitu?”
D : “ jam 2an”
gw : “atuh keburu itu mah ceu..kan acaranya juga ampe jam 4”
FYI, rumah di D ke tempat resepsi gw paling cuma setengah jam doang
D : “iya ya insyaallah, semoga ga ujan “ tiba-tiba muncul alesan lain -__-
gw : “oh oke deh “  sambil tetep berharap dalam hati si D tetep bisa dateng..

dan ternyata aslinya si D itu GA DATANG!
bete bu?ya iyalaaaahh…saya tuh mikirnya si D pasti dateng, soalnya udah dari kapan tau nanyain “kapan nikah?” “mana nih undangannya?” endebre endebre..jadi wajar dong kalo gw geer tingkat dewa.okey, gw tau terlalu berkespektasi tinggi dan berharap lebih..soalnya dulu gw dateng lhooo pas si D nikah padahal itu hari BIASA!gw relain tuh izin kantor (untunglah kantor yang lama itu santai banget kalo soal absen), ujan gedeee (untungnya pake mobil),,pokoknya gw ngerasa saat itu harus “maksain” dateng karena dia itu sobat gw!doi ngasih undangan sendiri, dan sering banget bilang “awaslah kalo ga dateng” so, gw menghargai dia dan datang ke kawinannya di hari senin ituu..

tapi pas kawinan gw?selintas di pikiran gw “bullshit lah nanya2in kapan kawin, mana undangan, undang aku yaa” klo toh akhirnya ga dateng..ih kok pamrih banget sih lo?iyee,,monggo bilang gw pamrih deh, tapi merupakan sebuah kewajaran kalo lo mau sobat lo ada di hari penting lo kaan?iya kaaan? *mendadakemosikembali* 

saat gw dapet sms permohonan maafnya + alesannya, gw berusaha menerimaa..alesannya ujan gede, dan dia kan kondisinya lagi hamil 5 bulan..gw kan ga sejahat itu book, maksain bumil 5 bulan ujan2an buat dateng ke kawinan gw..jadi yo wiiiisss saya berusaha menerima dan ga bête lagi toh  si D bilang, nanti mau ke rumah gw nya aja karena ga dateng ke tempat resepsi itu..
tapi ke”bête”an itu muncul kembali karena sampe gw balik hanimun tuh yaitu 5 hari stelah resepsi, si D ga pernah nongol tuh ke rumah…Zzzzzz..jadi cukup tau lah ya ibu-ibuu…makanya sejak itu, gw selalu males lhoo kalo dapet sms dari dia..
dan makin males lagiii,,pertanyaan doi masa kini adalah “udah isi beluumm?”..kalo masih di sms okelah yaa,,tapi kalo sampe di update status gw ada komen kaya gitu juga?wooow kepo sekali kamuuu hey D.. dan puncaknya ituuu adalah sms teranyar kemaren2,,tiba-tiba masuk sms dengan isi :

udah isi beluuumm????

harus ya tanda tanyanya lebih dari 1 gitu..Zzzzz…bukannya nanyain kabar dulu kek, apa kek, pertanyaan pertamanya malah itu..dan sukses bikin saya males bales…#buangmuka

so, akhir kata untuk posting ini..Astagfirullaaaahhh sabar bu santiiii….#pasanglingkaranmalaikatdiataskepala

6 komentar:

  1. Hi Santril,, eh diriku punya temen tipe yang sama lhoo..... We'll seee ntar dia gimana ya pas gw undang..
    Sabar ya sayyy,,, :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih say..makasih yaaa :))
      mudah2an temenmu mah ga kaya gituuu..^o^

      Hapus
  2. gw juga ada tuh tril temen-tanpa-basa-basi gituuuuu...

    kalo sms langsung to the point... padahal mah gw dah jarang bgt smsan sama doi, setaun sekali juga belom tentu, alhasil kalo ada sms masuk kaya gitu ga bakal gw jawab... XD

    btw, weekend experimentnya gimana ceu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe..yoi tuh buuunn..tingkat kekepoan nya kayanya udah stadium 4..:p

      experimentnya td udah gw cerita via ym ya buuu :D

      Hapus
  3. Alhamdulillah aku nggak ada temen yang kayak gitu, adanya yang nggak terlalu akrab dan biasanya dia kayak gitu kalo lagi ngerasa menang. Waktu dapet kerjaan bergaji gede misalnya, entah kenapa aku yg ditelpon trus bla3x cerita dan ujung2nya nanya, "Lo skrg krja di mana, Del? Gajinya berapa?"
    Zzzzz.. penting?
    Waktu baru beli mobil juga gitu. Padahal sama sekali nggak akrab, hihihi..
    Orang-orang kayak gitu pasti jiwa bersaingnya tinggi. Ntar kalo kamu punya anak, nanyanya mungkin, "DSA-nya siapa?"
    Dicuekin ajalah yg kayak gitu, tapi jangan sampe tali silaturahim putus :) *pasanglingkaranmalaikatjuga

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaaahhh..ga akrab tapi bisa segitunya yaaa??hihihi

      iya niiih,,moga2 ga sampe tali silaturahim putus deeh..gimana juga sobat soalnyee..:D

      Hapus