Kamis, 12 Juli 2012

Story about Me and Testpack

Tentang si testpack 1

Profil :
merk : onemed
harga : cuma 3200/pcs

Story :
Sebulan yang lalu..
Awalnya pengen nyobain tespek itu gara-gara kegeeran udah telat mens (padahal baru sehari hehe) ditambaah adanya firasat dari bamer dan mamer gw..firasat bamer gw muncul dari mimpinya yang berkali-kali tentang nangkep burung gagak hitam, yang konon katanya pertanda bakal ada bayi laki-laki di keluarga which it’s mean bamer bakal punya cucu lagi..dan siapa lagi kalo bukan gw yang akhirnya menjadi tertuduh?hehe
nah firasat bamer gw ini didukung oleh pernyataan mamer yang katanya sering liat burung hantu nongkrong deket rumah,,yang konon juga artinya bakal ada bayi dirumah ini..dan makin geer lah gw..dan kegeeran gw berakhir dengan percobaan men-tespek di subuh hari..dan hasilnya SATU GARIS! pikiran gw cuma satu..pasti karena tespeknya murah nih huahahaha
eh tapi ternyata beberapa jam kemudian, si merah nongool..yaaah beneran NEGATIF deh gw Zzzzzzz..

Ps:
Bamer = Bapa mertua
Mamer = Mama Mertua
Tentang si testpack 2

profil :
masih sama ama si testpack 1,,soalnya karena murah akika langsung beli dua deh cyiiiinnn..

Story :
Bulan berikutnya alias bulan ini alias bulan juli..mulai kegeeran lagiii..dan karena masih sisa tespek bulan lalu itu,,iseng aja nyobain tespek lagi di subuh hari tanggal 7 juli kemaren..dan hasilnya? masih SATU GARIS!
tuh kan bener pasti gara-gara murah niih..hahaha


Tentang si testpack 3

Profil :
merk : Sensitif
Harga : 21.000/pcs 

Story :

untuk yang ketiga ini, akhirnya nyobain tespek ternama iniii..dan harganya jauuuh berlipat-lipat dari si onemed. Harusnya tokcer nih hasilnya, bener gaa?
dan karena gw ngerasa udah telat mens,,yowiiis tanggal 10 juli (pas empat bulanan niiih) bangun subuh, langsung pipis, tampung, celup dan hasilnya…..membingungkan!duh sekalinya pake yang mahal nih malah bingung..Zzzzzzz
kenapa bingung?soalnya penampakan doi kaya ginii…


itu disebelahnya muncul garis ga siiih?ada dua ga sih ituu garisnyaaa?kok burem and tipis banget siiiih?ah pokoknya bingung!trus bangunin misua, pas liat itu dia bilang “udah dua garis tuh” 

tapi  tetep aja bingung lho gw..dan belum bisa seneng..soalnya masih belum yakin!udah nanya2in ke bumil senior (nia, buncu, nurul, teteh gw) pun, tetep bingung & ga yakin, walopun emang udah ada rasa seneng sih dikiiiiit di hati iniii #jiaaah
dan akhirnya mereka menyarankan buat tes ke dokter ..berhubung tidak memungkinkan pas plg kerja, akhirnya beli tespek lagi aaah..tadinya mau ngikutin saran buncu buat beli tespek model compact (yang ditetesin air pipis), tapi ternyata susyeeeh lhoo nyarinyaa..dan akhirnya jatoh ke pilihan tespek celup lagi aja..dan ga tanggung-tanggung sekarang beli dua! :D

Tentang si testpack 4 dan 5

Profil :
merk : onemed & gue ga tau merknya apaan tapi dia produknya acon klo ga salah
harga : onemed 3200/pcs
                tespek tak bernama 16000/pcs

Story :
karena penasaran abiiisss..subuh-subuh kemaren tgl 11 juli langsung nampung si air pipis lagiii..nah cara kerja si tespek tak bernama itu ditetesin pake pipet gitu deeeh..jadi nyobain di tespek ini duluu..trus abis tetes-mentetes, sambil nungguin hasilnya nongol..langsung celupin si tespek onemed jugaa..jadi biar langsung kebanding kan ntar hasilnyaa..
dan Alhamdulillah hasilnya makin jelas di subuh ituu…


 yoiiiii..hasilnya DUA GARIIISSS!!!
jadi teori gw tentang satu garis muncul karena harga tespeknya murah jelas GA BENER!huahaha

So,,Alhamdulillah hasil tespek menunjukkan ada baby in my belly lhooo..dan Alhamdulillah didukung pernyataan obgyn  dan hasil USG pas malemnya..ibu obgyn udah ngeliat ada kantung janinnya katanyaa,,tapi itu masih imuuuuuuuuuuut bangeeet..kalo gw nya sih kagak liaat, orang item putih semua gitu di layarnya hihihi
Pokoknya sekarang kalo ditanya "udah isi belum" bisa dengan lantang jawab "Alhamdulillah udaah !" (*o*)..
Bener-bener deh Allah itu Maha Baik banget yaaaa…alhamdulillah dapet amanah baruuuu..semoga sehat-sehat terus ya kita naaak :* :* :*

dan buat newly weds yang baca (gpp ya geer aja banyak yang baca),,semoga kalian cepet nyusuuuuull!AMIIIIIINNN ^o^

16 komentar:

  1. ikut seneeengg bacanya :') selamat ya bumil... semoga anak ma bumil sehat selalu, aminnn

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasiiih sel..smoga cepet nyusul yaaaa ^o^

      Hapus
  2. Selamaaaatttttt,,

    lancar dan sehat rus ya bumiiill.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tengkyu liraaa..lancar trus juga buat persiapannya yaa :D

      Hapus
  3. ih ih... nama akyu kesebut :p

    welcome to the mahmud club neng... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dooong bun..pesan sponsor tuuh hihihi

      Hapus
  4. selamat yaa...btw menurut pengalaman aku m temen2 justru yg murah suka lebih akurat loh hihi dulu aku 2x beli sensitif dan negatif *emang blom rzknya kali ya* trs pas ke dokter eh udh ada kantung janinnya abistu coba pake tespek 5 ribuan br muncul garis 2
    sehat2 ya bumil & bayi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih teteeh...amiin amiin buat doanya ^^

      Hapus
  5. Selamat ya bun. Aku juga lagi program hamil nih, tolong doanya ya supaya segera menyusul :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya naat..semoga programnya berhasil yaa..amiiinn :D

      Hapus
  6. Aaaaaaaaaaaaaa.. subhanallah, alhamdulillah, slamet ya Triiiiiiiiiiiiilll.. seneng banget dengernya ^____^
    Aku dulu mah 5x tespack semuanya negatip, makanya pas ud sebulan telat baru berani ke obsgyn.
    Ditunggu ah kabar selanjutnya :)
    Btw itu firasat bamer n mamer tokcer gitu, hebattttt..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyo bubiiiillll...firasatnya bener banget daaah...
      jadi skrg qta sama lhooo...sama2 bumiiil!:D

      Hapus
  7. Selamatttt... Jadi penasaran juga, apa rasanya ya menemukan itu testpack akhirnya bergaris 2.. *nasib ngeborong testpack @1700an (eh klo di apotek harganya goceng lhooo)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih aliiine..aku doain cepet dapet garis dua juga yaaa ^^

      Hapus
  8. Aku pengantin baru nich sis, kyknya aku jg bakalan banyak beli test pack gt dech....doain ya sis mg cpet nyusul punya baby .AMIN YA ALLAH

    BalasHapus
  9. Semoga buah hatinya jadi pandai dan pintar ^^

    Depok|| Trenggalek ||Malang

    BalasHapus