Selasa, 18 September 2012

1 Semester



alias udah 6 bulan aja gitu gw nikah ama cowok yang sempet gw “amit-amit”in selama hampir 3 taun pas masa putus ituuu..

di 6 bulan inii..

gw dan doi udah pernah nyobain hidup mandiri dengan misah dari bonyok kita masing-masing..iya lho, PERNAH karena baru aja 2 minggu resmi nikah qta mutusin jadi kontraktor alias ngontrak dan bertahan hanya selama 4 bulan.. Zzzzzz..bukan karena ga tahan dengan hidup ngontaknya, malah menyenangkan sekalskiiiiii tapi apalah daya ada suatu alasan yang akhirnya membuat qta hengkang dari dunia per”ngontrak”an ini..
trus sekarang? udah hampir sebulan ini jadi warga PIM alias Pondok Indah Mertua…jadi mari beradaptasi kembaliii..

di 6 bulan ini..

gw dah berubah jadi semi financial planner buat keuangan keluarga kecil gw..hahaha gaya ye istilahnyaa..berawal dari follow @mrshananto yang bikin gw terdampar ke website QMfinancial dan akhirnya berhasil bikin gw beli bukunya..menyebabkan gw melek investasi…dan Alhamdulillah di semester awal pernikahan gw ini gw dah memulai langkah investasi untuk masa depan yang lebih ceraaah..duileeee…

di 6 bulan ini…

gw dah hamil 3 bulan..ga pake kata “duluan” ye #apasih
mual + muntah ga terlalu parah, tapi tetep bikin ramadhan taun ini berasa agak hambar karena gw banyak bolongnya huhuhuhu..
ngidam ga aneh-aneh, karena gw ngidamnya setelah liat si sesuatunya dulu itu..jadi maksudnya misal gw pernah ngidam combro gara-gara liat tukang gorengan yang ada dipinggir jalan, dan hasilnya gw kebayang si combro berhari-hari..dan gw cukup sering kaya gitu…positifnya, nyarinya ga susah kan?toh gw dah tau tempat dimana dapetinnya..hihihi

well…selamat 1 semesteran suamiku tercintaaa..*kecup*



ps :


- postingan ini harusnya muncul tanggal 10 september yang lalu
- dan maafkan atas kemalasan tingkat tinggi aye dalam berblogging ria yaa..tapi blogwalking mah itu santapan tiap hari lho, walopun akhirnya jd silent reader doang heuheu
- dan kalo nyadar gaya postingan kaya gini terinspirasi dari blog ini lho..love this blog!^^

4 komentar:

  1. udah invest apa kamuuu bu? bagi2 ilmu dong :D

    BalasHapus
  2. Insya Alloh jalannya masih panjang, Tril. But beautiful ;)

    BalasHapus