Senin, 08 Oktober 2012

#tanyayangmenyiksa

Berawal dari baca artikel kakek jamil pagi ini..fyi, doi seorang trainer sukses mulia yang udah gw follow twitter + blog nya sejak lamaaa..karena emang subhanallah sekali blog & twit2nya itu sejuk sekali begituh..hihihi

Back to topic,,saat ini #tanyayangmenyiksa buat gw adalah

"kok belum keliatan sih hamilnya?" 

yang diucapkan oleh kebanyakan pihak keluarga suami..dan diakhiri dengan

" ga kaya si A tuh, yang udah bulet gitu perutnya" --> A adalah saudara sepupu kakanda suami yang lagi hamil dan umur kehamilannya sama..

kesimpulannya : sepertinya saya sedang mengalami sindrom B3 seperti yang sudah bumil buncu ceritakan disini

ps :
padahal gw dah ngerasa perut gw buncitnya ga wajar lhoo..
apa perlu gw pake baju ketat biar keliatan buncitnya nih?
#eh tapi jangan2 itu buncit karena banyak makan deng -.-"
#serbasalah

2 komentar:

  1. embeeeer bok... kadang nyiksa yaa tuh pertanyaan... hihihi
    mungkin karna lo menggemuk di semua badan kali tril, jadi buncitnya ga bgitu signifikan...
    *eaaa*
    *langsung dilempar jumroh sama tril*
    *padahal mah gw yang kaya gitu*
    tenang tril... after 4 bulan, kemajuan perut meningkat pesat koq :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. *lempar jumroh*

      okeey cu..gw akan bersabar ampe 4 bulan kedepan..*mengepalkan tangan ke udara*

      Hapus