Rabu, 18 Januari 2012

I'm fine now..

Alhamdulillah sodara-sodara..wajah saya sudah cantik normal kembali seperti dahulu kala..
karena kepanikan yang mendera, saya langsung mencari dokter kulit yang terkemuka di bandung #tsaaaahh
dan pencarian saya berakhir pada dr. Rasmia Rowawi di Jl. Cibadak yang udah direkomen banyak orang kalo masalah perkulitan.
Nah ternyata kalo mau konsul ke dokter ini, kita harus reservasi dulu lewat telpon pada jam 9-10 pagi. Soalnya katanya kalo langsung datang aja dicurigai ga akan kebagian konsul..wooow!saking lakunya yaa..
Dan akhirnya tgl 12 januari 2012 kemaren,,pulang kerja saya langsung capcus menuju lokasi. Hari itu saya kebagian jadwal konsul jam 17.30, tapi ternyata dokternya juga telat tuh. Dan akhirnya menanti sampai ada panggilan dengan ditemenin si CS..
ruang tunggunya..so cozy right?!

Akhirnya panggilan pun datang pukul 18.20..dan ketemu ama ibu dokternya deh. Ibu dokternya baik dan tegas,,trus megang2 kulit wajah ane gitu dechh..dan langsung menyimpulkan wajah saya SENSITIF!!
trus dia blg saya ga bakal bisa pake perawatan ini itu,cukup pake bedak tabur doang gituuh..
padahal tadinya ada niatan mau sekalian treatment disitu gitu biar muka ini jadi mulus dan kinclong menjelang hari H..tapi ternyata nasib berkata lain...
jadi kemaren akhirnya dikasih obat salep aja deh buat si kulit-kulit kasar itu..dan alhamdulillah sekarang udah mulus lagii..(^o^)

NB : siapa tau membutuhkan,
dr. Rasmia Rowawi
Jl. Cibadak no 13, Bandung
(022)4214000

10 komentar:

  1. HABIS BERAPA MBA BUDGETNYA???

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo mau treatment disitu katanya kisaran 400-500an produknya tuh..
      tapi karena aku cuma dikasih salep2 doang,,waktu itu abis 150an..:))

      Hapus
    2. kalau cuma facial aja boleh ga? brp biayanya? thx

      Hapus
  2. pas pake krimnya ada reaksi merah kek kesemutan ga mukanya?

    BalasHapus
  3. Lo hbs periksa nantinya bs ngak bl cremnya pia pos atau online

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Maaf mba mimin saya bantu jawab...saya member dr.rasmia dari smp kelas 2,berhenti perawatan krn pindah rumah ke jkt..dari pngalaman saya mbak ga ada efek samping yang macem2 stelah pakai creamnya wajah malah mulus kinclong kaya kulit baby.dan ini dokter emang recommended bgt deh

      Hapus
    2. Maaf mba mimin saya bantu jawab...saya member dr.rasmia dari smp kelas 2,berhenti perawatan krn pindah rumah ke jkt..dari pngalaman saya mbak ga ada efek samping yang macem2 stelah pakai creamnya wajah malah mulus kinclong kaya kulit baby.dan ini dokter emang recommended bgt deh

      Hapus
    3. Maaf mba mimin saya bantu jawab...saya member dr.rasmia dari smp kelas 2,berhenti perawatan krn pindah rumah ke jkt..dari pngalaman saya mbak ga ada efek samping yang macem2 stelah pakai creamnya wajah malah mulus kinclong kaya kulit baby.dan ini dokter emang recommended bgt deh

      Hapus
    4. Mbak mau nanya itu pertama kali datang kesana abis berapa y? Supaya budgetnya saya siapin hehe makasih yaaa

      Hapus