Kamis, 19 Januari 2012

let's talking about VENUE

Venue akad & resepsi :
Halaman Gardu Induk (GI) PLTA Cikalong,
Jalan Raya Pangalengan - Bandung

seperti yang udah saya singgung di postingan sebelumnya, jadi mau sedikit cerita (hmm..ga sedikit juga sih hehehe) tentang VENUE akad sekaligus resepsi saya.,
Awalnya si venue ini sempet mau samaan ama venue pas nikahan teteh saya terdahulu, yaitu di Wisma PLTA Cikalong (Kantor bokap). Tapi karena kendala luas tempat,akhirnya beralih ke sebuah halaman depan kantor bokap yang lokasinya ga jauh ama si wisma. Si halaman ini emang udah pernah beberapa kali dipake resepsi kawinan juga sih. Makanya bokap lah yang menyarankan resepsi disini karena tempatnya yang lebih luas dari wisma.

wah mau garden party ya??

sempet sih saya maunya begitu,,tapi kadang ke”TIDAKBIASA”an itu sulit diterima, jadi saya nyerah duluan. Alhasil konsepnya bakal sama kaya di dalem gedung-gedung juga, soalnya si halamannya nanti bakal ditendain dan ditutup-tutup..makanya di vendor list saya ada tenda dan panggung.
Nah ini penampakan si halaman yang siap disulap..
ada gedungnya, lumayan buat tempat make up :D

halaman yang membentang siap di "make-over"

Sebenernya sempet kepikiran untuk nyari venue diluar kawasan PLTA Cikalong ini, soalnya saya mikirin tamu dan keluarga CS juga yang berasal dari Cibaduyut, Bandung. Jadi tadinya mau nyewa tempat yang ditengah2 antara kita berdua aja. Tapi pas saya pikir2 lebih matang dan diskusi ama keluarga, akhirnya tetap memilih lokasi disini yang notabene dekeeet banget ama rumah tapi jauuuh dari kota bandung hehe. nih buktinya kalo jauh..
yang tanda panah itu lokasinya, yang bintang itu rumahnya CS

alasan utamanya pasti adalah karena KELUARGA BESAR!yup, keluarga saya tuh super besaaarrr,,jadi dipastikan susah bin sulit soal akomodasinya nanti..ditambah lagi saya sadar ini bukan hajatnya saya dan CS doang, tapi hajatnya orang tua. Jadi saya akhirnya lebih mementingkan keluarga besar dan tentunya tamu-tamu bonyok yang emang sebagian besar berdomisili di deket2 situ juga.
sempet juga sih saya ngerasa resah gelisah dengan tamu-tamu dari pihak saya dan CS nanti nasibnya gimana, tapi akhirnya memang saya harus memilih..
Jadi buat teman-temin ku nanti yang akan datang dan berdomisili di pusat Kota Bandung ataupun luar kota, maafkan atas jarak yang membentang ini ya..mudah2an ga membuat kalian mengurungkan niat untuk datang dan memberi kado padaku..:p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar