Kamis, 19 Januari 2012

Random post

mau curcol yang random abiisss,,akhir-akhir ini kok saya nyantaaaiiiii banget..iya lho bener2 santai!padahal list to do buat januari itu bejibun sebenernya, mulai dari ngurusin undangan, wedding ring (kalo jadi),prewed outdoor, vendor fhotography & videography hari H, dan masih banyak lagiii..tapi kenyataannya ampe detik ini dari semua list itu belum ada yang fiks selese..fiuuuhhh..
jangan-jangan ini bawaan keluarga juga kali ya yang emang santai,,hehehe
jadi ya, kayanya ini nih yang bisa disebut “enaknya jadi anak bungsu”, hohoho..soalnya buat nyiapin pesta nikahan saya, bonyok udah punya pengalaman dong. terutama pengalaman pas nikahan teteh saya 4 tahun silam..jadi soal vendor ga terlalu musing pilih-pilih sebenernya,  karena beberapa vendor yang dipake buat nikahan saya ini sama persis ama vendor ama nikahan teteh saya 4 tahun silam. Soalnya keluarga puas ama hasilnya dan akhirnya kepercayaan berlanjut.
cuma ya sayanya itu yang “sok” milih-milih buat beberapa vendor..misal yang pasti beda karena pilihan saya tuh vendor photography&videography, dan yang beda karena pilihan bonyok itu yah venue-nya (nanti saya kupas tuntas di post selanjutnya hehe).. kalo masalah vendor undangan, rias & dekor itu sama banget ama nikahan teteh saya yang lalu..
jadi kenapa saya santai banget yak?apa karena efek “bungsu” itu?hmmmm…. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar