Kamis, 12 Januari 2012

kenapa iniii??

Huaaa....something happened with my face!!oh nooooo.... (T.T)
tiba-tiba si kulit wajah ngelupas-lupas + gatel-gatel...tidaaakkk!

kenapa ya kira2?
1. apa karena krim wajah ga cocok? terakhir pake sih krim dari w*rdah..dan udah saya stop ketika mulai ngerasa gatel-gatel..
2.  apa karena "over" make-up pas prewed studio? tapi kan cuma sehari doang..hmmmm...
3.  ato karena proses metamorfosis menuju perubahan nan cantik jelita?? maunya sih karena hal ini sebabnya :p

yang pasti, apapun alasannya saya harus segera menghadap dokter! soalnya prewed outdoor menanti...huft..dan dalam waktu dua bulan lagi saya mau jadi ratu sehari!masa pas hari H muka saya harus didempul dengan ketebalan bertubi-tubi?kan gak cucooo booo...:(

2 komentar:

  1. distop dulu aja tril pemakaian segala macem kosmetik dan pelembab2 di muka, biar ga makin parah... smoga ga knp2 yaa. aamiin.

    BalasHapus
  2. iya nih cu...gw dah stop pemakaian segala bentuk kosmetik kecuali sunblock sih..smoga ntar kinclong deh muka gw jadinya..hehehe

    BalasHapus