Rabu, 11 Januari 2012

Prewedding part 1

Akhirnya “rintangan dan halangan” itu dapat saya lalui..jadi sekarang siap-siap ya liat bukti-bukti kenarsisan saya dan CS sesi 1..hihihi..
Tapi,,boleh ya saya cerita dulu dikit tentang “behind the scene” nya..
Jadi temans,,seperti yang sudah saya posting di sini. Untuk mengejar proses pembuatan undangan, saya dan CS harus menyegerakan berfoto bersama alias prewed. Nah karena terlalu “segera” alias rencananya diluar jadwal yang saya tetapkan munculah masalah berkaitan dengan kostum dan make up!
Dulu awalnya, niat saya untuk prewed studio bakal nyewa kostum ke teh ayang aja (tata rias buat hari H nanti), biar kostumnya lebih wah gitu lho!tapi ternyata gagal karena pas saya mau pinjem kostum eh teh ayangnya lagi liburan ke luar kota..-,-
Trus tadinya make up juga mau ama teh ayang, dan tentunya gagal juga deh! Tapi untuk masalah make up, saya punya cadangan yaitu teh rema (adiknya kakak ipar saya) yang jago banget ngemake-up..tapi karena dadakan acaranya, doi ga bisa!so, gagal lagi!!
Nah akhirnya karena hal-hal itu, saya sempet bilang ke CS buat dimundurin aja tanggalnya..tapi CS keukeuh mau hari itu..biar plong katanya!iya juga sih,akhirnya saya nurut deh..
dan solusi untuk masalah diatas adalah..jreng..jreng…

untuk kostum akhirnya saya pake lagi kebaya pas wisuda tahun lalu,,lumayan jadinya tuh kebaya saya pake lagi..hehe
nah kalo make up akhirnya saya percayakan ke tetehnya CS (Calon Teteh Ipar-catepar) dan dibantuin ama bibinya CS. Trus hijab style nya yah dengan kemampuan diri sendiri aja...(^o^)
Make up :by my CS's sister & aunty
Hijab style : by me ^o^

Sebenernya sempet deg-degan juga soalnya saya ngerasa menor banget tuh make up, tapi ternyata pas difoto emang pas jadinya..hohohoho
Pose 1
Pose 2
Bener kan jadi ga terlalu menor?hehehe
Btw..foto yang saya publish bukan foto yang bakal muncul di undangan..itu sih nanti saya publishnya bareng si undangan sajo.. 


6 komentar:

  1. ihiiiy cantik triiil... ga menor koq... ;)
    *good job!*

    BalasHapus
  2. uhuuyyy...fotonya udah diupload...ada yg outdoor juga yah??? btw make up-nya gk menor kok...jadi keliatan pas di foto..eehhh..aq gk bisa lho bikin jilbab kayak gitu..huhuhuhu...bagus itu jilbab style-nya... =)

    BalasHapus
    Balasan
    1. uhuy..uhuuy..iya nih dist,rencananya mau meng-outdoor juga.belum puas difoto soalnya :p
      makasih..makasih komenmuu...untunglah pas "menor"nya kalo dipoto :D

      Hapus
  3. hehehehe...bagus kok make up-nya...kalo gitu ditunggu yg upload-an session outdoornya... =) rencana foto kpn say??

    BalasHapus
    Balasan
    1. sipp..siipp..ayo dong kamu juga!hehhee
      karena masalah si muka itu mau ga mau diundur dulu nih pemotretan ituu..:((
      jadi baru mau minggu depan deh..:D

      Hapus