Senin, 13 Februari 2012

H-27 dan H-26


hihihi..maapkan ya saya bolos sehari update..susah juga ternyata buat update tiap hari, sibuk soalnya *padahal boong*
jadi saya kasih kesimpulannya aja nih buat update-an dua hari ini :
H-27 :
hari ter-GAK PRODUKTIF- bangeeet! mungkin karena hari sabtunya abis capek badan dan otak gara-gara ujian di Jakarta, jadinya lah minggu kerjaannya cuma bersantaaiii (baca : bermalas-malasan) dirumah saya..dan bareng CS tentunya ..hihihi

H-26 :
it’s monday!!!dan saya ga enak gitu begitu ketemu bos..yah itu gara-gara ke_TIDAK LULUS_an sertifikasi itu..maklum kan dibayarin kantor, jadi ga enak hati gituu!so, saya akan belajar dengan giat buat remedial bulan depan bos! semoga nanti lebih bisa konsentrasi *berdoa dalam hati*
dan hari ini juga foto prewed yang udah dipilih buat ter-display nanti udah beres di edit..tinggal cetak deehh…asiiiikkk..

Nah sekian deh update-annya..moga besok ga bolos lagi yaaa…

2 komentar:

  1. waaaaa kok aku jadi deg2an bacanyaaaa... >.<
    aku bisa ga ya ntar update tiap hari kaya' dirimu say, hehehe...
    gudlak yaaahhh... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo..ayo..kita saling meng-update hihihi

      gudlak for u too..:)

      Hapus