Selasa, 21 Februari 2012

[H-19] dan [H-18]

yah mari digabung lagi pemirsaaah...hihihi..

Okay 2 hari ini kerjaan saya masih sama..yaitu 

  1. ngurusin label undangan! udah ngetik-ngetik hampir setengahnya,,tinggal input2 trus cetak..fyi, ane nemu nih tutorial bikin label ini di mbah gugel..cekidot ke sini dan sana (yang paling gampang nih) . norak aja gitu ane mah baru tau begituan caranya hehehe
  2. bikin desain undangan buat dikirim-kirim via bbm , ym dkk 
  3. mempercantik dan memperlengkap website gratis di sini buat informasi tamu nanti..maklum yah boo mampunya yang gratisan...hihihi. dan soal website gini, baru nemu kalo ada undangan online kartun gitu..mupeeeeng!tapi sayangnya udah mepet juga kalo mau pesen..hiks hiks,,
Nah itu sih inti kerjaan saya 2 hari ini..lumayan deh boo bikin kepala ane pusying gituu (>o<)


4 komentar:

  1. santriiil... kapan jadinya ente bikin heboh di jagad permilisan? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. today buuuun!aaargh akyu deg2an (>o<)

      Hapus
    2. aaaaaaakkkk.... jgn deg2an dong...
      gw jd ikut deg2an nih menanti kehebohan ituu. #lah?!

      Hapus
    3. haha..ga akan heboh kali buun..gw kan bukan artis :D

      Hapus