Kamis, 16 Februari 2012

[H-23] Nostalgia

intermezzo dikit yaa,,tadi malam pas lagi bikin list undangan + nyoba-nyoba desain invitation buat disebar via bbm, saya  ngubek-ngubek folder foto di lappy..dan nemulah beberapa foto jadul saya ama CS..(>o<)

dan yang paling jadul sih jelas yang ini niiih...
Ya ampuuun..muka qta masih polos2nya yaa..hihihi
fotonya tahun 2006, pas photobox lagi ngehits bangeet :D

dan saya pun langsung lapor ma CS dan jadiin foto ini DP bbm..lalu tiba-tiba si CS pun mem-bbm diriku..

CS     : ya ampuuun eta potoooo..
saya   : lucu yaa,,polos banget qta dulu
CS     : iyaa..muka kamu masih kenceng yaa :p
saya   : maksud loo? --,--

Nah betewe,,klo yg berhubungan dengan kewong a.k.a kawinan ekeu sih hari ini udah ngajuin cutiiii!!!alhamdulillaah..plong deh rasanya..
dan kalo si kartu undangan juga bisa selesai hari ini, plongnya bakalan double niihh...mudah-mudahan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar