Senin, 02 April 2012

Ready for R.E.V.I.E.W


woooowww…terhitung sudah 3 minggu lewat gw jadi istri orang..and believe me, until now my name still “penganten baru” kalo ketemu sodara-sodara hehehe

okey,,dengan susah payah gw akhirnya mulai menulis kata per kata tentang review nikahan gw..selain gw emang udah disibukkan dengan hal-hal yang berbau “mengurus suami”, gw juga ngerasa males buat nyeritain hal-hal yang ga berjalan sempurna saat itu..rasanya tuh kalo nginget lagi masih agak nyesek aja gitu..

tapi balik lagi, kok rasanya ga afdol aja gitu ya kalo ga cerita-cerita..hehehe…

Okay,,review [kayanya] bakal gw bagi-bagi dan entah berapa bagian..hehe,,semoga aja masih ada yang mau baca (berdoa dalam hati)

well,,ini sih cuman greeting aja,,,see u next post for the first review..(*o*)

5 komentar:

  1. setujuuuuuu...
    bener tuh, emang ada beberapa hal yang bikin bete, bikin males, bikin emosi waktu itu.
    kadang klo inget2 malah jadi sumpek... --"
    di review yang menyenangkan sajaaaa, biar afdol syg, heheheh...

    BalasHapus
  2. aku mau... aku mau... aku mau bacaaa :)

    BalasHapus
  3. @buncu & selina : alhamdulillah masih ada yang mau baca..jadi semangaat..hihihi

    BalasHapus