Senin, 26 Maret 2012

kemalasan si newlywed


ngeblog before and after wedding itu beda banget ya rasanyaa..perbedaannya bisa gw bilang bagaikan langit dan bumi! dulu gw cukup rajiin buat posting-posting,,eh begitu udah SAH yang ada gw jadi tidak rajin lagi..hihii
jadilah sekarang gw bisa ngerti kenapa blogger2 wedding biasanya setelah SAH bakal menghilang bagai ditelan bumi dan lamaaa banget muncul lagi buat ngereview...soalnya gw ngerasain sendiri :p

Omong-omong,,kemaren hari minggu di deket rumah gw ada yang kawinan. Lokasinya bukan di gedung, tapi di rumah si pengantennya itu sendiri. Gw sih kagak diundang #kasian, tapi gw ngelewatin tuh tempat pas pergi keluar.  Dan pas ngelewatin itu, gw sempet keheranan..kok nih hajatan sunyi senyap banget yaa?padahal itu masih jam-jamnya seserahan dari keluarga cowok..
heran aja gituh..dan pas dipikir-pikir..ebuseeet pas jam itu kan lagi MATI LAMPU sejak sejam sebelumnya..dan seketika gw ngerasa gimanaaa gituuu..
jadi..jadi.. yang mau nikah nih perlu agak diperhatiin nampaknya hal beginiin terutama yang pestanya dirumah. nah kalo di gedung gw agak ga ngerti, tapi biasanya udah ada gen-set kali ya? (ngetik si “gen-set” nya bener ga tuh?hehe) 

1 komentar:

  1. lo mah bukan ilang ditelan bumi, tapi ilang ditelan obi... hahahaha

    BalasHapus