Selasa, 06 Maret 2012

[H-7].....

ituu hari sabtu! dimana rencananya gw pengen bersantai..berleha-leha di salon kek..ato guling-guling di kasur juga gapapa..tapi itulah rencana, kenyataannya tidak semanis madu pemirsaaahh…
hari sabtu kemaren adalah hari penyebaran undangan-undangan bonyok..gw yang telah begadang berhari-hari sebelumnya karena bikin label yang beratus-ratus itu merasakan ke-PLONG-an teramat sangat karena gw pikir akhirnya bisa bernafas lega dan merasakan ketentraman hidup karena tidak akan mendengarkan “jeritan” printer pinjaman itu..
tapi pikiran gw itu ga sejalan dengan kenyataan di hari ituu..karena terjadilah kericuhan saat penyebaran undangan..gw kasih ilustrasinya..

pagi-pagi…
bokap  : neng, label udah dibikin semua kan ya?mau dibagiin ama si mang (paman) tuh
gw : siap bos!tinggal angkut..

dan mang-mang gw yang bertugas mengedarkan undangan pun sampai dirumah,,dan ngambil beberapa undangan yang udah dipisah-pisah sesuai alamatnya.. mang-mang gw pun lgsg ngibrit pergi tanpa pamit..hehe

beberapa jam kemudian
mang 1 : a (manggil bokap gw), si X, W, Y di desa anu ga diundang?
bokap : hah? bukannya udah ya neng? *ngelirik gw*
gw yang sedang bermalas-malasan depan tipi, langsung mengerutkan dahi..mikir “siapa tuh?”
gw : hmm..bentar pap *langsung nyalain leptop, nunggu loading, dan liat list undangan* wah ga ada pap..
bokap : ya sok,,dicetak atuh labelnya..
gw pun langsung setting2 label dan priiiint lanjut nempelin di undangan lagi..
mang 1 : eh a,,si A dan B juga belum ya?
bokap : oh iyaaa…sok neng *lirik gw lagi*

dan gw pun melakukan hal yang sama lagii..setting-print-tempel label yang kadang banyak jumlahnya ato bahkan cuma 1 nama doang..
dan ampe sore hari,,kejadian itu trus berulang…jadi GAGAL sudah tugas gw berleha-leha hari ituu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar