Selasa, 06 Maret 2012

[H-4] posting...posting..

horeeeee!internet di kompi gw udah tokceeerrr…
mari masuk-masukin postingan dari H-7 ituuuh…hihihihi

anyway,,perkembangan gw ampe hari ini adalah kartu undangannya KURAAAAANG!!hahaha

terutama buat tamu bonyok sih,,
awalnya bokap yakin banget kalo dia cuma ngabisin 500 kartu,,maka dari itu gw ma CS akhirnya pesen 900 dengan asumsi gw ma dia 300 dan 100 lagi cadangan..tapi ternyata pemirsaah,,undangan bonyok doang aja ampe kemaren sabtu udah ngabisin 700!!hahaha..dan tadi pagii..

bokap : neng, undangan kmu ada yang ga kepake?
gw : oiaa,,ada tuh tapi cuma 1
bokap : ya udah siniin,,kurang nih bapa..
gw : --,--

dan bersyukurlah gw karena ada fesbuk, bbm, dan sms..jadi lumayan bisa mengurangi undangan kartu yang gw sebar..

6 komentar:

  1. Hehe...jadi takut jg nih klo2 undangannya kurang..apalagi pny bonyok yg labil abis..hihihi.. :p

    Sukses & lancar yah say bwt acaranyaa...makin deket aja niih..\^^/

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi..samaaa bonyok gw jg labil emang :p

      amiiin amiiin buat doanyaa..:D

      Hapus
  2. huaaa... sama tril!! si babeh belom nyebar aja udah bilang bagiannya kurang. haaauuum... mesti diirit2 bgt yaa tril... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoiiii cuuuu...akhirnya capeng-nya yg kudu ngalah tuh :p

      Hapus
  3. Untungnya para capeng sekarang lebih kreatip berkat adanya teknologi bernamakan Facebook,Twitter,Email,etc..haha.. :D

    H-4..smangath..\^^/

    BalasHapus
  4. bener banget naaa...untunglah ada teknologi ituu..

    iya ayo semangaaat!!!^^

    BalasHapus