Selasa, 06 Maret 2012

[H-6] tired day..

dari awal gw tau hari ini gw ga mungkin buat berleha-leha..karena oh karena jadwal acara sudah menanti gw…

pertama,,adalah jadwal pertemuan gw & CS dengan tim photo dari Koloni Semut di siang hari yang berhujan..qta cek lokasi soalnya gw dapet bonus infokus + screen gituh..jadi dia pengen tau lokasinya,biar agak kebayang nanti tuh bonus mau ditaro dimana..

kedua, gw dan CS harus jemput bonyoknya CS..soalnya sore harinya mau ada technical meeting panitia terakhir di rumah gw..dan bonyok gw berpesan untuk ada perwakilan dari keluarga CS buat susunan acara hari H nanti..jadi hari itu gw nemenin CS bolak-balik :

Pangalengan (rumah gw) – cibaduyut (rumah CS) – pangalengan – cibaduyut lagi – dan pangalengan lagi

oleh karena itu lah..kegiatan hari Minggu itu begitu melelahkan jiwa dan raga inii..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar