Rabu, 25 April 2012

Review #2 : THE DAY part 1


Wohooooo..alhamdulillah yah akhirnya gw muncul dengan review the day juga niih..maklum ciin udah jadi ibu rumah tangga sekarang..huehehehe..

here we are the review..cekidoooott!

Makanan a.k.a catering => Keluarga & Tetangga yang bergotong royong #tsaah

Alhamdulillah untuk yang satu ini PAS!!ampe akhir acara masih cukup terutama makanan utamanya…kalo stand mah wajar ya abis sbelum akhir acara juga..hihihi..dan dari yang paling duluan abis di stand itu adalaaaahhh BAJIGUR dan CILOK!!hahaha..makanan khas kampung ini justru abis duluan..pada aneh kali ya tamu-tamu kok ada yang beginian?!hihihi
makanan utama lah ya..:))
  
Well..disini really BIG thanks for my whole family yang bantuin masak-masak..ajegilee booo pada begadangan nih ibu-ibu yang notabene bibi-bibi ama uwak-uwak gw inii..salut to the max!*peluk satu-satu*

kaya gini nih sibuknya ibu-ibu memasak di belakang rumah eykeu

Status Akhir : PUAS!


Kostum , dekorasi & Make up = Teh Ayang

Nah ini niiih THE BEST thing in my day!!gimana ga coba?si teh ayang alias tukang rias gw itu berhasil merubah gw yang biasa aja cantiknya jadi LUAAAR biasa cantiknyaa..ampe orang pangling,,hihihi

Gw bukan asal muji lho,,soalnya tiap orang yang salaman pasti ngomong
“ih neng santi meni geulis pisaan”
“ya ampuuun triiill, cantik banget lo!make up nya bagus”
“ya ampuuun..ini beneran santi?” --> ampe segininya coba -,-
Ga percaya? Nih buktinya….
sengaja milih foto before nya yg lagi kurang cantik #alibi hehehe

penampakan hasil make up nya niih...ciri khas penganten sunda itu  pake siger (resepsi) dan pasti ada bunga melatinya, love it (*o*)
Kostum?alamaaaaakkk gw ga nyangka nih si teh ayang bagus banget desainnya ternyata..gw sangat takjub lho pas liat kostum resepsi gw di hari H..iya pas hari H, soalnya gw bener-bener baru liat dan nyobain tuh kostum pas hari H,,aje gile kaaan??jadi yaaa..yg gw fitting itu kostum akad doang lhooo..dan itu jg baru fitting H-1!! *jambakrambutsendiri*
Walopun gitu, Alhamdulillah banget tuh kostum cantik dan PAS di gw..dan tentunya gw seneng karena kostum gw ga kebayaan banget!jadi gw ga harus rempong dengan pake bawahan kain yg dililit-lilit ituuu..hihihihi
kostum akad tampak depan..white+blue (dikit)..dan roknya udah jadi gitu,bukan kain ^^ (tolong abaikan sedikit noda bekas sungkeman itu yaa)

Tampak pinggir..(pas lagi mecahin kendi niih)

Kostum Resepsi..(ini pas di"giring" ke pelaminan ama tetehku)..suka banget ama efek rok mengembangnyaa >o< , kaya barbie katanya hihihi :p


Nah karena ga rempong itu,, hasilnya begitu antrian salaman hilang,langsung lah gw ama misua turun pelaminan dan nyamperin tamu-tamu terutama temen-temen qta..pecicilan banget ya pengantennya?!(-,-)

hasil pecicilan gw..with my college mate
Dekorasi pun Alhamdulillah ga jelek-jelek amat segitu mah..lumayan cantik soalnya banyak bunga-bunganya..hihihi..
sekilas pandang dekorasi gw....
 
Status Akhir : SANGAT PUAS!!

7 komentar:

  1. setujuuuuuu!!!!
    semuanya cantiiiiiikkk >.<
    apalagi gaun resepsinyaaaaa wuaaaahhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaaaahh..makasih nie atas persetujuanmu, aku tersandung eh tersanjung >o<

      ayo ayo ku tunggu reviewmu say..:D

      Hapus
  2. iyaaaa.... trilnya cantik pisan! :D
    sayangnya daku tak sempat mencicipi si bajigur dan cilok ituuu >_<
    tapi prasmanannya juga enak banget deh tril... sempet pengen nambah tapi malu :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaaahhh buncuuuuu..maaciiihh...aslinya cantik pisan juga ga?*wink*
      gw memaklumi kok kalo lo mau nambah lagi..kan abis perjalanan jauh booooo...:))

      Hapus
  3. cantik yaaa :)
    itu baju resepsinya nyewa ato buat ya teh :D hhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. nyewa perdana say...
      hihii makasiiihh pujiannya..*tersipu malu*

      Hapus
  4. Hai teh santril, salam kenal saya asri
    Klo boleh tau, itu tmpatnya dmn ya? Sama kontak untuk enterteinment klo boleh mau minta. Makasih

    BalasHapus