Jumat, 20 April 2012

Welcome to the club buncuuu!

itulah kata-kata yang gw ucapin ketika sobat baik gw bernama ratna KD a.k.a buncu SAH tanggal 14 april kemaren...
hari itu kayanya gw ikutan pengantennya sumringah deh, ampe anak2 kampus pas ketemu bilang "tril, lo kok seneng banget sih kayanya"
dan gw cuma jawab "hihihi,,iya nih gw ikutan seneng banget buncu nikaaah" secara gitu yaaaa qta berdua suka bertukar cerita percintaan qta dahulu kala..jadi pas liat si buncu di pelaminaan tuh rasanya gimanaaaa gituu..hohoho

para penganten baru..maap ya buun ada bayangan henpon dimukamu :((

Teknik sipil & Lingkungan UI with the couple ^o^
pokoknya welcome to the club buncuuuuu..
yeah,,selamat datang di dunia per_NYONYA_an ya sayaaang..
semoga pernikahannya bahagia, langgeng dan berkah selaluu..amiiiiinnn *kecup*
dan semoga cepet berisiiiiiii perut qta yaa..bukan ama makanan berlemak aja,,tapi ama dedek bayii..hihihi


oh iya..betewe...review the day kawinan ekeu  masih di next posting yaaa...hihihi *masiiih aje*

3 komentar:

  1. aaaaaak triliiiii.... *peluuuuuk*
    aamiin... makasi banyak yaaa trili :)
    mungkin sumringahnya lo, kaya deg2annya gw pas menjelang lo mau nikah yaa :D
    tetep bertukar cerita yaa tril sampe ntar2nya... jangan bosen ama gw yg rewel ini :p
    semoga kita cepet berisi dedek... trus ntar kita bikin klub "dedek-dedeknya anak sipiling"... hihihih #khayalantingkattinggi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihii..bener2 tuh cuu..the next club yee..:p

      iya kali yaaa..perasaannya tuh agak-agak gimanaaa gitu cuu..
      pastinya jangan berhenti buat tukar cerita-cerita dooong..bentar lagi cerita-cerita tentang kehamilan niiihh *amiiiiiinnn*

      Hapus
    2. aamiin tril! aamiin... :)

      Hapus