Rabu, 30 November 2011

the vendors...

Setelah blogging sana-sini ngeliatin wedding blognya orang-orang (yang tidak bisa saya sebutkan satu-satu) hehehe..pasti ada posting tentang vendor yang akan dipilih untuk setiap item..nah begitupun saya,mau ikut-ikutan juga ah posting about it..pucca_love_02
Jadi hampir seluruh vendor buat acara nikahan saya itu adalah yang lokasinya dekeeeet ama rumah..yah masih satu desa lah yaa..
dan vendor ini dipilih gara-gara udah terpercaya ama keluarga terutama bokap. jadi ceritanya tuh tiap ada sodara saya yang hajatan dirumah,pasti suka minta bantuan ke bokap..nah jadilah bokap cukup banyak tau masalah ngurusin hajatan..pucca_love_13

jadi ini lah list vendor ala “tril’s wedding”

Tempat : Halaman Kantor Gardu Induk PLTA Cikalong (Kantor bokap,,hehe)
Adat : Sunda, tapi ga komplit banget, dipercayakan kepada teh yanti -> udah deal dan DP!pucca_love_06
Catering (Akad & Resepsi) : seluruh tetangga dekat di rumah, koordinator by teh uyun or teh ai’
Decoration : Teh ayang
Make up (siraman,Akad & Resepsi) : teh ayang lagi
Foto & Video Liputan : temennya my CS..masih belum ketemuan nih pucca_love_14
Pre-wed : Dian (temen kita yang yahud banget motonya)
Wedding Entertainment (Degung) : Teh yanti (sepaket ama adat)
MC Resepsi : include ke entertainment by teh yanti
Tenda,panggung, dan perlengkapan lainnya : We call him “pak haji” ..
Invitation : Tedi Percetakan,,se desa ma saya hohoho
Souvenir : masih bimbang..syalalaaalaa..
Wedding Ring : temen nya si CS juga..still have no meeting with him or her?
Kebaya Akad & Resepsi : Teh Ayang jugaa
Seserahan : belum bikin listnya sama sekali:sweaty:
Mahar : sesuatu sebanyak beberapa gram..it’s DONE!:inlove:

nanti kalo sempet saya share penjelasan satu-satu tentang sang vendor diatas..inget ya "kalo sempet" :please:

2 komentar:

  1. gooooood job sist!! ;)
    ayok ayok ketemu... cerita ceritaaaa :D

    BalasHapus
  2. iyooooo mari berjumpaaa...hari minggu ini jadi toh?!

    BalasHapus