Kamis, 10 November 2011

How I Met Him..[part one]

let me share the story about How I Met Him..and please be patient to read all the story because it’s little bit looooonng story..*nyengir kuda*
nah ceritanya dalam bahasa indo aja ya,,itu prolognya pake English biar gaya dikit aja gitu..*nyengir kuda lagi*
Buat tau cerita awal pertemuan kami yuk mari kita flashback ke taun 2006 yang lalu…

Saat itu hari sedang cerah-cerahnya,,nah saya lagi nongkrong asik disebuah tempat yang saat itu menjadi tongkrongan gaul anak sma. Disinilah saya berkenalan dengan si doi,tapi kenalan ini melalui sebuah media. media apa??kasih tau ga yaaa…hihihi…rahasia aahhh
Nah semenjak itu, saya ama si doi meneruskan perkenalan kami lebih dalam (duileeeeh bahasanya), dan ternyata eh ternyata doi tuh kakak kelas ane boo..sempitnya dunia ini --,--

Hingga suatu hari,,,
si doi : “ punya lagu-lagu goodnight electric ga?” à kenyataannya dia sudah punya
saya : “hmmm..kayanya sih ada, kenapa gitu?” à kenyataanya saya ga punya
si doi : “ mau minta ih,,besok aku ambil deh” à ada niat terselubung
saya : “okeey..pulang sekolah aja ya”
dan saya pun mulai deg-degan,trus mikir “wah mau minta dari siapa nih lagunya”. Dan besoknya untunglah saya dapet lagu-lagu itu dari teman di sekolah. fiuuuh!

Sorenya,kita janjian di depan kosan saya aja dan si doi pun datang dengan sebuah motor sport , saat itu ekspresi saya à (*o*) = mata berbinar ngeliat motornya hahaha. Prosesnya begitu cepat, kaya gini :

doi datang –> saya memberikan flashdisk berisi lagu àdoi pergi untuk mentransfer à saya menunggu di tempat àdoi kembali dan memberikan flashdisk à obrolan sekejap à and DONE!

what a “wonderful” meeting ,,right?!
inget kata wonderful nya saya pakein tanda petik lhooo… yang pasti sih, itulah pertemuan pertama kami. Dan setelah itu sms-an antara kami berdua justru makin intens..nyambung banget sih obrolan ama si doi tuh.

Sampai suatu hari, pas saya lagi mau menghadapi UAN yg sebulan lagi si doi mengungkapkan perasaannya. Nah disini saya bingung, kalo feeling emang udah ada ya bo tapi kan mau ujian. Saat itulah saya masuk ke zona galau, tapi akhirnya memutuskan untuk menunda penerimaan dengan berkata “ nanti aja ya kalo aku udah ujian” which is mean 1 month later… awalnya si doi ga mau,,tapi akhirnya mau juga hehehe

Nah dalam sebulan itu usaha doi mantap juga,,doi ampe mau jemput ane di deket rumah yang konon dia belum tau seluk beluk daerah itu. Rasa deg-deg an pasti ada lagi dong pas ketemu, ampe saya pusing mau pake baju apa waktu itu. Padahal itu cuma mau jemput trus nganterin ke kosan, that’s it!bukan ngedate ke mall..hihihi.Nah dipertemuan kedua ini kesan saya ama doi yaitu HARUM.ekspresi (*o*) udah ga ada, soalnya motornya ganti..*gubrak*
Abis pertemuan itu kok saya jadi ga sabar buat selese ujiannya ya..you know what I mean right?!

to be continued..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar