Kamis, 10 November 2011

How I Met Him...[part two]

UAN pun berlalu..

H+1 UAN doi langsung nawarin nganterin plg..wah saya langsung deg2an gitu!”jangan-jangan gw mau ditembak nih” pikiran saya langsung geer gitu. Dan tanggal 19 mei 2006 pun kami berjumpa, trus saya dianterin dan sempet makan bareng. Eh tapi kok doi ga ngomong-ngomong ya, pikir saya. Dan ternyata ampe saya nyampe rumah doi masih ga ngomong apapun!huh!

Dan beberapa waktu kemudian setelah saya mendarat dirumah dengan kekecewaan, doi nelpon. Trus ngobrol deh. Eh disitu doi baru berani ngomong deh trus nembak,,saya jawab ga mau!pengen diucapin langsung di depan mata ga mau lewat telpon. Trus dia keukeuh, berdalih selalu susah kalo ngomong langsung. Pasti karena terpesona dengan kecantikan saya tuh. hahaha

Karena saya teteuuup keukeuuuh juga, akhirnya dia ngalah trus minta ketemuan esok harinya. Pas dia nanyain tempat, bingung deh saya. Kalo di tengah kota bandung, it’s mean saya harus capcus lagi ke kota padahal baru aja nyampe rumah..maleeeeees!!Dan saya mulai berpikir mencari tempat umum yang berlokasi di tengah-tengah kita berdua yaitu antara cibaduyut (rumah doi) dan pangalengan (rumah saya). Dan akhirnya ketemu!yah kami sepakat esoknya ketemuan di RS Al-Ihsan Baleendah…yah sodara-sodara di Rumah Sakit!(-__-“)

Keesokan Harinya…20 Mei 2006

Kami pun berjumpa. Aneh tauu ketika lo ketemuan ama cowok yang lo tau dia emang mau nembak hari itu. Dan itu kejadian ama saya!pas ketemu ama doi grogiiii abiiiss..ya iyalah orang saya tau dia mau nembak saya,hehe. Dan konon katanya dia juga grogiii abiiiiiiis tuh.
Seperti biasa basa-basi pun mulai berlangsung, sambil jalan-jalan keliling komplek rumah sakit kami mengobrol ini dan itu. Sampai sudah 3 kali kami mengelilingi komplek dengan rute yang sama, saya mulai ga sabar “kok gw ga ditembak2 sih?!” itu kata hati saya saat itu. Dan saya pun memberikan kode-kode (lupa kodenya itu apa hehehe)

Dan sepertinya dia mengerti kode itu, dengan terbata-bata he said :
“mmmm..san,mmm kamu mmm mau jadi sandaran hatiku?”
#prang bagai gelas pecah, lega sudah hati ini…akhirnya ditembak juga nih gw, pikir saya.

Dan saat itu saya cuma menganggukan kepala,,Dan RESMI lah kami jadian tanggal 20-05-2006 alias 20052006..tanggal jadian yang cantik yaaa?!*wink*

Manis-manisnya kisah kasih kami ternyata tidak berlangsung lama..tepat seminggu sebelum kami merayakan anniversary ke 1,,kami memutuskan untuk berpisah..

Dan setelah itu drama putus – nyambung pun terjadi..
nyambung lagi pas setaunan tanggal 20-05-2007, seminggu kemudian putus lagi
beberapa bulan kemudian kira-kira seminggu setelah pernikahan teteh saya pada tanggal 12 april 2008,,kami nyambung lagi,tapi tak berapa lama kami pun putus lagi!! (backsound : putus-nyambung BBB)

dan setelah itu bertahun-tahun kemudian saya selalu menolak untuk nyambung lagi…
Sampai pada akhirnya di awal tahun 2010,,doi berhasil meluluhkan hati saya kembali yang telah beku selama bertahun-tahun. Dan pada tanggal 28 Maret 2010, kami pun nyambung lagi tepatnya sih saya nyebut itu jadian lagi saking dah lamanya “break”.hehehe
Dan setelah itu tak pernah ada kata putus lagi..yang insyaallah selamanya…amiiiin

END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar