Senin, 21 November 2011

Hang-Out with Camer

alohaaaa…

pagi2 gini saya mau share ah apa yang sudah saya lakukan berkaitan dengan “my wedding preparation”
katering?rias?dekorasi?tempat?itu mah belum ada yang fixed!hahaha
jadi apa dooong yang udah saya lakuin?
yaitu..BELI MAS KAWIN!!
jadi ceritanya tuh, camer udah ngajakin dari 2 minggu yang lalu buat buru-buru beli mas kawin yang harganya makin hari makin melambung naik *you know what it is, right?!*
nah akhirnya kesampean juga deh hari sabtu kemaren, tanggal 19 November 2011 saya hang-out bersama camer dan tentunya my CS ( Calon Suami – ihiiy) buat beli deh tuh mas kawin yang sekian gram. Honestly, saya sempet pusing liatnya, soalnya berkilauan gimanaaa gitu. #ndesooo
jadilah ítem mas kawin buat nanti udah ada..yang berarti saya bisa teriak “emaaaaak aye jadi kawiiiiin!!” LOL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar