Jumat, 11 Mei 2012

New header..new title..

pada sadar ga blog ku jadi aneh beda? sebelumnya kan kaya gini tampilannya..


iya nih,,agak bosen ama template yang kemaren..jadi nyoba balikin ke template basic, trus bikin header baru dan voilaaa..berubah!
judulnya juga sengaja ah digantii..soalnya udah bukan nyeritain wedding2an lagi..tapi sekarang lebih ke nyeritain kehidupan as a wife...makanya judulnya ada kata-kata "sang tulang rusuk" kan katanya istri itu tulang rusuk suaminya dan udah disebutin tuh dihadisnya..^^

Nah gw juga mau promoin blog gw yang lain..ada INI yang isinya cuap-cuap gw secara personal (new header juga lhooo) dan ITU yang isinya cerita gw pas jalan-jalan...

Semoga gw bisa konsisten nulis di semuanya yaa..lumayan ngelatih kemampuan nulis eykeu nih boook :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar