Selasa, 01 Mei 2012

LAST review : THE DAY part 3


Wooow Alhamdulillah akhirnya ini review  THE DAY terakhir gw…sebenernya agak males sih klo ngereview yang terakhir ini..soalnya dua hal ini yang bikin gw bisa bermuram durja..#tsaaaah…tapi tetep deh direview aja,,smoga aja betenya bisa ilang klo dikeluarin unek2nya disini…

Photography & Videography

Vendor gw namanya KOLONI SEMUT..dan gw cukup gambling untuk hal yang satu ini…soalnya mereka masih baru di dunia motret-motret per-wedding-an…
Kinerja mereka TOP pas hari H, hasil editan mereka jg overall gw suka..tapi untuk hasilnya cukup membuat gw mengelus dada dan tarik nafas berkali-kali..soalnya..soalnya beberapa foto gelap dan buraaaaammmm….aaaarrrggh!
Kalo liat softcopy nya sih ga se gelap dan seburam itu..tapi kok dicetak jadi gitu banget siih??berarti kalo emang harus nyalahin sebuah pihak,,pihak mana nih yang pantes gw salahin?! huft
Dan untuk videonya juga,,lagi-lagi gw harus narik nafas agak dalem..soalnya karena gw terlalu berekspektasi tinggi, pas liat videonya ternyata.."hah?gini doang?"..dan itulah efek dari ekspektasi tinggi gw ke vendor ini..
oia,,kalo mau liat hasil editannya dah gw publish kok disini

STATUS AKHIR : AGAK PUAS!


Tenda, Panggung dan perlengkapan lainnya..

Dan inilaaaaah pemenang THE WORST thing on the day!! *pukul-pukultiang*
Kayanya gw bakal emosian klo ngebahas yang satu ini..fiuh!

 
Jadi dengan konsep semi-outdoor yg gw usung, agak berani jg qta soalnya itu lg musim ujan..so tenda ini harus teramat kuat jangan sampai bocor setitik pun…
Vendor ini namanya WALFI, dan yang empunya nya kenal ma bokap. Pas bokap pesen ke si vendor ini dan berpesan “tolong pasangkan tenda ANTI BADAI untuk resepsi anak saya” si walfi menjawab “tenang pak, tenda melengkung kami terbaik di bandung selatan”..cih!kenyataannya ga segitunya booo…pas (Alhamdulillah) dikasih hujan gede, tendanya bocor dibeberapa titik…ga gede banget sih, tapi tetep aja bocoooooorrr…aargh!*pukulsiWALFIpaketiang*
Itu tuh yg paling parah soalnya gara-gara “agak” bocor gitu bikin suasana agak gak nyaman,,selain itu masih banyak ketidakprofesionalan dia deh misalnya kaya panggung pelaminan dan panggung hiburan yang ga sesuai dengan perjanjian awal, ga rapih banget tuh tenda!masa dari luar keliatan gitu terpal-terpalnya,,aaarggh! ampe sekarang masih bête lho gw ngingetnya juga..cuih..

Well ini nih penampakannya....


pas cuaca masih cerah..

see?malu-maluin aja deh..terpalnya keliatan gitu pas orang mau masuk -,-

 STATUS AKHIR : SANGAT TIDAK PUAS!

4 komentar:

  1. sudah sudaaaah, yg penting mantennya cantiiiiikk :P

    BalasHapus
  2. tenang tril... yg dateng udah terpesona ama mantennya, jadi kaga merhatiin tenda lagi... hihihi :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaaaahhh buncuuuu >.<
      makasih ciiiin ^o^

      Hapus